Payung Hujan : Dapatkan info disini

 

payung hujan
Payung hujan

Payung Hujan : Dapatkan info disini adalah alat pelindung diri yang sering di gunakan setiap orang untuk melindungi diri dari air maupun cahaya matahari , selain itu Payung juga bisa di artikan sebagai suatu alat pegang yang digunakan untuk melindungi diri dari hujan yang bisa mengguyur tubuh masing - masing orang. Juga digunakan sebagai pembuat bayang-bayang yang mampu mencegah terpaparnya orang dari sengatan sinar ultraviolet yang berasal dari matahari. dan payung jenis ini biasanya di sebut juga dengan sebutan payung parasol.

 

Sejarah terciptanya payung

Kata Payung atau umbrella itu berasal dari bahasa latin yang di sebut dengan  "umbra", yang bermakna bayangan . dan telah di temukan sebelum 3ribu tahun yang lalu , pada mulanya payung tempo dulu hanya di buat sebagai alat pelindung yang menggunakannya dari panasnya sengatan matahari. dan hingga akhirnya bangsa china sukses untuk menciptakan payung yang juga bisa digunakan sebagai alat pelindung tubuh seseorang dari hujan. dan bangsa china berhasil melapisi material payung dengan lilin dan lak agar material tersebut anti air.

 

Aneka payung hujan
Payung Hujan Gagang Lengkung


Aneka jenis payung

Dan sekarang,, payung di kembangkan di berbagai negara, mulai dari payung besar , payung sedang dan payung kecil maupun payung lipat, berikut penjelasan dari masing masing payung tersebut:

 

dari berbagai jenis payung tersebut di atas kini payung semakin di cari oleh banyak pihak, selain kegunaannya sebagai alat pelindung diri ,kini payung juga di gunakan sebagai  kebutuhan souvenir maupun kebutuhan promosi, sangat banyak perusahaan perhotelan maupun perusahaan yang lain  yang menjadikan payung sebagai media yang mampu memberikan nilai tambah pada usahanya.

Payung hujan begitulah orang selalu menjuluki benda yang satu ini, sedia payung sebelum hujan juga merupakan pribahasa yang kerap dating menghampiri telinga kita, maka jelaslah kini akan pentingnya benda yang satu ini, segera pesiapkan benda yang satu ini untuk anda dengan membelinya di toko payung hujan terdekat.  Recomended toko payung hujan Silahkan kunjungi situs: https://www.tokopayunghujan.com/Payung Hujan : Dapatkan info disini

LihatTutupKomentar